berikan KADO terindah untuk orang tercinta pada momen teristimewaa :)

Powered by Blogger.
RSS

Pages

Makna di Balik Kado Pemberianmu



Pernahkah kamu bertanya-tanya kenapa tiba-tiba dihadiahi tas atau dompet branded ?
Mungkin si pemberi sadar atau mungkin juga tidak dengan makna kado ini. Mari kita intip makna-makna di balik kado ini.

  1. Tas. Memberi hadiah tas merupakan hadiah yang umum. 
  2. Biasanya maksud si pemberi tas adalah memberi sesuatu untuk mendukung keseharian hidup si penerima. Bila pria memberi wanita hadiah tas branded atau sebaliknya, ini bisa berarti memberi sesuatu yang spesial dan mengharapkan sebuah kedekatan. Bila antara wanita dan wanita, ini merupakan refleksi dari sebuah penghargaan hubungan yang dekat seperti pada teman atau kolega.
  3. Dompet, diberi bila seseorang ingin selalu menjadi pusat pikiran si penerima, sesuatu yang sifatnya pribadi dan intim atau besarnya arti si penerima bagimu. Dompet branded memiliki ketahanan yang tinggi, mewakili perasaanmu untuk menjaga hubungan hingga awet. Kemewahan yang desain dan bahan mewakili seberapa tinggi dirimu ingin menunjukkan harga dari sebuah hubungan dengan orang orang yan kamu beri.

Pemilihan bahan pada jajanan tas atau dompet branded wanita juga bisa mewakili makna haadiah yang diberi. Bahan kulit biasanya bermakna ketahanan hubungan atau sesuatu yang resmi. Beludru bermakna kemewahan dan kelembutan.  jajanan tas atau dompet branded jeans atau kanvas memaknai hubungan yang kasual, menyenangkan, berwarna-warni dan dekat. Sangat cocok diberikan pada sahabat atau anggota keluarga. Jadi pilihlah tas atau dompet branded-mu untuk orang yang sangat berarti bagimu!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Unknown said...

ya kah???????
betulkah??????
kan ku buktikan di dunia nyata
bukan dunia maya di internet aja
ok???!!!!?????
sssssssssssssssss
.........................

najwatackitt said...

Iron ore is for sale at baojititanium.blogspot.com - A Chinese
Iron ore 김제 출장샵 is for sale at baojititanium.blogspot.com - 울산광역 출장마사지 A Chinese restaurant is 제주도 출장마사지 one of many Chinese eateries. This review was 삼척 출장마사지 originally baoji titanium posted by Jai Jinhao and

Post a Comment